Home | Agenda Training | Trainer | Kontak Kami | Tentang Kami

Monday, October 31, 2016

Untuk Siapa Public Speaking diperlukan..?

Public Speaking - Banyak orang yang menganggap public speaking sesuatu yang sulit, menakutkan dan lain sebagainya, ada yang beralasan tidak bakat, tidak siap sehingga merasa gugup, canggung, grogi, keringat dingin hingga bolak-balik ke toilet saat diminta untuk berbicara di depan umum.

Public speaking merupakan aset dan investasi yang sangat berharga dan menguntungkan. Banyak yang beranggapan bahwa kemampuan public speaking hanya diperlukan bagi pejabat, dengan kemampuan public speaking mampu menguatkan arti sebuah tulisan, dapat memperkuat sebuah presentasi, skripsi, tesis, proposal bisnis, maksud dan tujuan anda lainnya. 

Apapun profesi anda jika memiliki keterampilan public speaking yang baik akan sangat membantu dalam pencapaian kesuksesan anda, Seorang pemimpin yang memiliki kemampuan public speaking dengan baik akan mudah dalam memimpin organisasinya, menyampaikan ide gagasannya pada anggota organisasinya. Seorang penjual akan dengan mudah mempresentasikan jualanya dengan meyakinkan jika didukung dengan kemampuan public speaking yang baik, seorang pembelajar akan mudah menyerap ilmu yang disampaikan oleh gurunya jika sang guru memiliki kemampuan public speaking dengan baik. 

Untuk itu semua kami hadir melalui artikel-artikel tentang public speaking serta berbagi tips dan trik lancar berbicara didepan umum (publik speaking)  di www.publicspeakingsukses.blogspot.co.id


"Ketika seseorang ingin meraih sukses, maka kemampuan berbicara didepan umum adalah kemampuan yang harus dimiliki tanpa mengenal batasan usia, jabatan, agama, suku, ras, ataupun warna kulit". (Charles Bonar Sirait)

Terima kasih berkenan mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat
Salam Komunikasi Cemerlang

Erwin Suna

1 comment: